GNA Group Kembangkan Hunian Premium di Kawasan Cikeas

Sukses memasarkan proyek perumahan Golden Park dan Golden Stone, perusahaan pengembang properti GNA Group kembali menghadirkan proyek terbaru, Golden Cikeas, yang mengusung konsep hunian bernuansa hijau, di kawasan Cikeas, Bogor, Jawa Barat. Sebagai hunian premium, Golden Cikeas dikembangkan di atas lahan seluas 2,9 hektare (ha).

“Kami sangat senang dan antusias untuk terus memberikan kontribusi hunian hijau lewat proyek Golden Cikeas. Kawasan hunian ini, akan ditanami banyak jenis pohon sehingga membuatnya semakin istimewa,” kata Direktur Utama GNA Group, Gregorius Gun Ho, dalam siaran pers, Jumat (4/6/2021).

Gun Ho menjelaskan, Golden Cikeas sendiri dikembangkan sebanyak 202 unit rumah, dengan berbagai pilihan tipe, mulai tipe Kerinci, Rinjani, Semeru serta Mandala. “Golden Cikeas mengusung konsep kawasan hijau dan konsep rumah villa, yang menjadikannya perumahan premium untuk berbagai macam kalangan,” jelasnya.

Menurut Gun Ho, kawasan Golden Cikeas sebagai hunian premium dan eksklusif, dan tentunya akan menjadi sebuah investasi yang menjanjikan. Berbekal pengalaman GNA Group sebagai developer berpengalaman.

“Kami percaya kehadiran Golden Cikeas nantinya akan menambah alternatif hunian berkualitas yang ada di Indonesia. Kami berkomitmen memberikan fasilitas yang lengkap dan komitmen untuk menghadirkan kualitas terbaik dalam hal pelayanan, produk serta jasa dalam semua bisnis unit yang kami miliki,” tandasnya.

GNA Group optimis hunian ini bakal menyedot animo masyarakat yang mendambakan hunian berkualitas dan menawarkan fasilitas yang menunjang keamanan dan kenyamanan yang akan menarik minat kaum urban milenial.

“Kehadiran Golden Cikeas dengan berbagai fasilitas yang tentunya bisa mengakomodir segala kebutuhan masyarakat luas. Kami optimis dengan berinvestasi di Golden Cikeas bukan hanya sekadar investasi dalam bentuk materi, tetapi banyak value-value lain yang tidak kalah penting seperti harga yang menyesuaikan dengan keadaan pandemi, dan lokasi yang strategis,” pungkasnya.

Tautan artikel terkait :
https://www.beritasatu.com/ekonomi/782781/gna-group-kembangkan-hunian-premium-di-kawasan-cikeas

https://www.republika.co.id/berita/qudezm396/gna-group-hadirkan-kawasan-baru-golden-cikeas